DPD KAI Sulut Gelar Buka Puasa Bersama dan Rapat Kerja, John Sada: DPC Perbanyak Konsultasi Hukum Gratis

SUL-UT423 Dilihat

Fakta & Profesional

MANADO, ibinews.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar buka puasa bersama dan rapat kerja dengan pengurus dan anggota DPC KAI, di Swiss-Bell Hotel, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan para Advokat pejuang ini dimulai pada pukul 15.00 Wita yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD KAI Sulut, Advokat John J Sada dan didampingi oleh Sekretaris Advokat Reynald Pangalila dan Bendahara Advokat Grace Ngantung serta dihadiri ratusan anggota DPD KAI Sulut dimulai dengan rapat kerja program dari pengurus DPC-DPC KAI se Sulut.

Kepada wartawan, Ketua DPD KAI Sulut mengatakan, selain rapat kerja dengan pengurus dan anggota DPC KAI se Sulut juga digelar buka puasa bersama.

“Kegiatan kami ini merupakan program dari DPD KAI Sulut, terutama dalam membina tali persaudaraan dengan saudara-saudara kita, pengurus dan anggota KAI yang lagi menjalankan ibadah puasa dengan menggelar buka puasa bersama,” kata Advokat John Sada.

Lanjut Ketua KAI Sulut ini, dalam rapat kerja KAI, berbagai masukan diberikan para pengurus dan anggota terutama dalam program-program pelayanan kepada masyarakat mengenai bantuan hukum gratis.

“DPC yang ada, baik yang sudah menjalankan maupun akan melaksanakan kedepannya, salah satunya mengenai program kerja dalam memberikan pelayanan konsultasi hukum gratis kepada masyarakat, yang harus diperbanyak oleh DPC KAI yang ada,” jelas ketua yang murah senyum ini.

Sementara itu dalam buka puasa bersama, tampak khusyuk doa-doa dipanjatkan oleh pengurus dan anggota KAI Sulut sebelum kemudian menikmati berbagai suguhan menu buka puasa di Swiss-Bell Hotel Manado tersebut.

“Kegiatan buka puasa bersama ini adalah kegiatan setiap tahun yang kami gelar dan ini membuktikan rasa persaudaraan yang begitu kuat bagi kami di KAI,” ujar Advokat Vebry T Haryadi.

Hal yang sama dikatakan Advokat Tatang Rahim, Advokat Sartika Sasmi Ticoalu dan Advokat Ibrahim Hiola yang sangat berterimakasih atas buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota KAI Sulut.

“Kami bangga dengan kepemimpinan Ketua DPD KAI dan pengurus yang ada, karena dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan begitu terus membuat kami bukan cuma sebagai satu keluarga dalam KAI tetapi ini menunjukan bahwa kami di KAI sebagai organisasi Advokat yang punya program-program jelas dan terbaik terutama memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat secara profesional. Terimaksih atas kegiatan buka puasanya,” kata ketiga Advokat ini.  (Hendra)

Komentar