Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Generasi Banten Selenggarakan Baksos

BANTEN, Uncategorized118 Dilihat

 

IBI News.co.id — KRAMATWATU — Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Generasi Banten mengadakan kegiatan Bakti Sosial atau Baksos dengan penyerahan paket sembako, bertema Berbagi Kebaikan Sembako Untuk Para Janda dan Mendukung Pemilu Damai 2024, bertempat di Kampung Kejayan Desa Pejaten Kecamatan Kramatwatu.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Ketua DPP LSM Geger Banten, Amrulloh bahwa pihaknya menegaskan kegiatan ini bukan kegiatan politik, meskipun memang masih dalam momen tahapan Pemilu tahun 2024.

Tapi ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari DPP Lembaga Swadaya Masyarakat atau LSM Geger Banten, untuk warga Kampung Kejayan dan sekitarnya, terutama para janda.

“Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian sekaligus kepedulian lembaga kami kepada warga kurang mampu terutama para janda, sebanyak 155 orang dalam bentuk pemberian paket sembako, jumlah ini tersebar dibeberapa tingkat RT 02, 03, 04 dan 05, dalam lingkup tingkat RW 05, kampung kejayan,” ucapnya, Rabu (31/01/2024).

“Dan kegiatan inipun tidak ada unsur keterkaitan dari partai politik ataupun calon Dewan yang bertanding. Meskipun memang ini momen tahun politik pencalonan atau pemilu, kami tegaskan ini murni kegiatan dari lembaga kami yakni LSM Geger Banten,” sambungnya.

Lebih lanjut, dirinya berpesan dalam momen Pemilu tahun 2024 ini, supaya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kampung Kejayan ini, dan meminta kepada warga agar memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani.

“Kita mendukung keterselenggaranya
dalam momen kontestasi Pemilu tahun 2024, agar berjalan aman dan lancar, terutama di wilayah kampung kejayan ini, kemudian berikan hak pilih warga kepada calon yang didukung dan dicintai dibalik bilik suara,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Rukun Warga 005 Kampung Kejayan, H. Holili menyatakan pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut yang dilakukan oleh rekan rekan dari LSM Geger Banten ini.

Karena sedikitnya dapat membantu meringankan beban akan kebutuhan sehari hari dalam pemenuhan Sembako warga setempat terutama para ibu ibu yang berstatus janda.

“Kami selaku Ketua RW dan mewakili warga sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh rekan rekan dari LSM Geger Banten ini dengan mengadakan baksos sembako, yang sedikitnya dapat membantu terutama para janda, mudah mudahan menjadi ladang amal kebaikan dan keberkahan,” katanya.

Deni // Red

Komentar