Dekat Dengan Masayarakat, Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Rumah Warga

Uncategorized65 Dilihat

IBnews.co.id-Jaya Wijaya– Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga bertempat di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jum’at (22/03/2024).

Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi mengatakan bahwa kegiatan kegiatan anjangsana tersebut merupakan salah satu upaya dalam menjalin tali silaturahmi dan keharmonisan dengan masyarakat Kampung Bolakme.

“Dengan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, kita dapat mengetahui dan merasakan kondisi yang dialami masyarakat dengan segala kelebihan dan kekurangannya,” ucap Danpos.

Danpos menambahkan pada kesempatan ini Danpos Bolakme mendatangi rumah warga Kampung Bolakme, Mama Prenda Komba untuk memasak dan makan bersama dengan bahan makanan dan bumbu yang dibawa dari pos.

“Dengan kegiatan memasak bersama ini, tampak suasana akrab penuh kegembiraan. Walaupun penuh kesederhanaan namun tidak mengurangi makna dari acara tersebut sebagai salah satu media menjalin keakraban,” ucap Danpos.

Sementara itu, Mama Prenda Komba selaku warga Kampung Bolakme merasa senang atas kunjungan serta kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN. Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud ikatan batin yang kuat antara personel Pos Bolakme dengan masyarakat.

“Terima kasih Bapak TNI. Saya sangat senang kedatangan Bapak TNI yang masak dan makan bersama kami. Beginilah keadaan warga di sini. Semoga Tuhan selalu memberkati Bapak TNI semua,” ucapnya.

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

Komentar