Danyonkav 5/DPC Kembali Berikan Penghargaan Kepada Prajuritnya Yang Berprestasi.

SUM-SEL157 Dilihat

IBInews.co.id-Karang Endah–Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC, Letkol Kav. Fredy Christoma Pramono Putra memberikan penghargaan kepada Pratu Karman, yang telah berhasil meraih Peringkat Pertama ( lulusan terbaik) saat melaksanakan pendidikan Tamtama Penembak Senjata Ranpur (Tabakjat Ranpur) TA. 2024 di Pusdikkav Pussenkav TNI AD. Senin, (10/06/2024).

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi Komandan satuan kepada prajuritnya yang telah berhasil menorehkan tinta emas dan mengharumkan nama satuan dibidang apapun, hal ini juga sebagai komitmen satuan dalam penerapan pemberian _Reward and Punishment_ di satuan.

Dalam sambutannya di acara pemberian penghargaan, Danyonkav 5/DPC mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi satuan terhadap prajurit yang berhasil meraih prestasi. Karena prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dan perjuangan, dan setiap perjuangan pasti butuh pengorbanan. Hal ini tentunya menjadi kewajiban satuan untuk memberikan penghargaan kepada Anggotanya yang berprestasi.

“Saya Bangga atas pencapaian yang diraih oleh Pratu Karman, prestasi dan keberhasilan ini diharapkan bisa dijadikan motivasi dan contoh positif bagi prajurit yang lain dalam upaya membesarkan nama satuan Yonkav 5/DPC. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membesarkan nama satuan kita tercinta ini”, ucap Letkol Kav Fredy Christoma.

Reporter:Salim

Komentar