Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

SUM-SEL75 Dilihat

IBInews.co.id-Lahat–Danrindam II/Swj resmi membuka Pendidikan Pembentukan Bintara TNI-AD TA. 2024 berjumlah 108 siswa bertempat di lapangan Secaba Rindam II/Swj Puntang Kab. Lahat.

Hal tersebut disampaikan Danrindam II/Swj Kolonel Inf Didik Purwantoro saat menjadi Inspektur Upacara Buka Diktukba TNI-AD TA.2024 Lahat. Selasa (19/03/2024)

Diungkapkan Danrindam, membacakan amanat Pangdam II/Swj, mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta upacara atas keberhasilannya terpilih menjadi prajurit siswa, untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara TA. 2024.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras, perjuangan dan motivasi serta prestasi kerja selama melaksanakan tugas di satuan masing masing.” ucap Kolonel Didik

“Saya berpesan kepada prajurit siswa, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keraguan selama mengikuti pendidikan.” imbuhnya

Lanjut dikatakan Danrindam, kepada para siswa untuk menegakkan norma dasar keprajuritan, disiplin dan semangat bersaing secara sehat, jujur dan sportif, agar menjadi seorang Bintara yang profesional dan mampu menjadi tulang punggung satuan.

“Taati semua peraturan yang berlaku di lingkungan pendidikan, pelihara kebersamaan, loyalitas dan soliditas antar sesama rekan dan selalu kembangkan budaya bertanya apabila belum mengerti materi yang
diberikan oleh pembina dan pelatih.” pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Wadanrindam II/Swj, para Kabag dan Para Katim, Danbelneg, Dansecata, Dandodikjur, Dansecaba Rindam II/Swj serta para Kadep dan Kasi Rindam II/Swj.

Reporter:Salim

Pendam II/Sriwijaya Palembang

Komentar