Danrem 042/Gapu tinjau perumahan Prajurit TWP TNI AD

Uncategorized57 Dilihat

IBInews.co.id-Jambi–Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P melaksanakan peninjauan perumahan “Mendalo Residence” kerjasama dengan TWP TNI AD tahun 2017 yang diperuntukan bagi prajurit dan PNS Korem 042/Gapu, lokasi di Kelurahan Jambi Luar Kota Kecamatan Mendalo Laut Kab.Muaro Jambi – Jambi, Jum’at (31/05/24).

Lokasi perumahan tersebut sangat strategis karena berada tepat dibelakang Kampus terbesar di Jambi yaitu Universitas Jambi (Unja) dan Universitas Islam Negeri (UIN).

Adapun tujuan peninjauan ini adalah sebagai realisasi perintah Kasad pada saat Vicon bersama unsur pimpinan jajaran TNI AD agar para Dansat melaksanakan pengawasan dan pengecekan kondisi beberapa perumahan yang kerjasama dengan TWP yang sudah dibangun, apakah bangunan untuk Prajurit dan PNS tersebut, sudah sesuai dengan komitmen yang telah disepakati pihak pengembang.

Dalam kunjungan tersebut Danrem langsung meninjau bangunan dan kelengkapan bangunan serta fasilitas umum perumahan seperti masjid jalan, listrik, parit dan taman perumahan.

Tampak sebagian besar kondisi rumah dalam keadaan baik namun ada juga rumah yang kondisinya rusak karena sudah lama tidak di huni oleh prajurit.

Termasuk fasilitas umum lainnya seperti jalan dan sekitaran rumah-rumah yang ditumbuhi rumput, parit/selokan yang sudah tersumbat ditutupi tanah.

Dikutip dari keterangan pihak pengembang mengatakan siap untuk membangun fasilitas yang belum ada dan memperbaiki rumah-rumah yang rusak sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati.

Turut hadir, Kasi Intel Kolonel Inf M. Imasfy, Kasi Pers Kolonel Inf Agus Setiawan, Dandim 0415/Jambi Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Pabung Muaro Jambi Mayor Beni, para Pasipers jajaran Korem 042/Gapu serta dari pihak Bank dan pengembang.

Reporter:Salim

Penrem 042/Gapu Jambi

Komentar