Dandim 0427/Way Kanan dampingi Kasrem 043/Gatam Hadiri Safari Ramadhan Bersama Unsur Forkopimda Provinsi Lampung.

Uncategorized56 Dilihat

IBInews.co.id-Way Kanan– Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P., M.Hub.Int Bersama Bupati dan Unsur Pimpinan daerah Kabupaten Way Kanan, menerima Rombongan Safari Ramadhan Forkopimda Provinsi Lampung dibawah pimpinan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang S.I.P., M.Han di Masjid Agung

Ar-Rahman KM 5, Blambangan Umpu, Jum’at (15/3/2024).

Rombongan Safari Ramadhan tersebut disambut langsung oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya yang didampingi oleh unsur Forkompimda Kabupaten Way Kanan beserta unsur Muspika dan tokoh masyarakat Kecamatan Blambangan Umpu.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya mengatakan, Safari Ramadhan adalah salah satu kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan Suci Ramadhan. Sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan mendorong semangat para masyarakat agar semangat menyemarakkan kegiatan positif.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan
sehingga kita bisa menyelesaikan kewajiban kita ibadah puasa dari awal sampai akhir”, ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang S.I.P.,M,Han., menyampaikan sambutan Gubernur Lampung, ucapan terimakasih kepada seluruh
Elemen masyarakat yang telah mensukseskan Pemilu di tahun 2024 ini, kedepan ini tantangan selanjutnya adalah kita harus mensukseskan lagi Pilkada yang akan di selenggarakan sebentar lagi, saya mengharapkan kepada unsur TNI – Polri harus bersikap Netral pada Pilkada serentak nanti dan kita saling menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P., M.Hub.Int menyampaikan, “Safari ramadhan adalah salah satu sarana silaturahmi, sekaligus membangun komunikasi dengan masyarakat secara langsung sehingga terwujud hubungan yang harmonis,” tegas Dandim.

Lanjut Dandim, “Mari kita jadikan Kabupaten Way Kanan lebih aman dan damai,” tutup Dandim

Reporter:Salim

Pendam II/Sriwijaya Palembang

Komentar