Dandim 0420/Sarko Menjabat Dansub Satgas RSUD Rupit Dalam Rangka Kunker Presiden RI

SUM-SEL56 Dilihat

IBInews.co.id-Muratara–Selaku Dansub Satgas pengamanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos memimpin pelaksanaan pengamanan di RSUD Rupit dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di wilayah Kabupaten Muratara, Kamis (30/05/2024).

Dalam kunjungan kerja nya ke wilayah Kabupaten Muratara, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengunjungi RSUD Rupit Kabupaten Muratara. Di sepanjang jalan masyarakat Kabupaten Muratara menyambut antusias kedatangan sang Presiden RI, Mereka berjajar di sepanjang jalan yang dilalui Presiden Jokowi menuju RSUD Rupit. Melihat antusiasme itu, sang Presiden sebelum masuk untuk mengecek RSUD Rupit sempat melambaikan tangan kepada rakyatnya yang di sambut dengan gemuruh teriakan oleh masyarakat tersebut.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0420/Sarko mengatakan bahwasanya kegiatan pengamanan rute Presiden RI ini merupakan tugas Bersama, sehingga harus di lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab. Meskipun pengamanan VVIP sudah sering di laksanakan baik pada even nasional, namun demikian kita tidak boleh lengah ataupun menganggap biasa tugas pengamanan VVIP seperti ini. Ujarnya.

Reporter:Salim

Pendim 0420/Sarko

Komentar