CWIG Berharap Kepemimpinan Prabowo-Gibran Bawa Perubahan Positif untuk Indonesia

SUL-UT754 Dilihat

Fakta & Profesional

JAKARTA, ibinews.co.id – Ketua Umum CWIG (Cerdas Waspada Investasi Global), Henry Hosang, menyambut dengan penuh harap dan antusiasme kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI periode 2024-2029 melalui Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam pernyataannya, Hosang mengungkapkan keyakinannya bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik, bermatabat, dan berwibawa di mata dunia.

“CWIG mengucapkan selamat atas kemenangan Pak Prabowo dan Pak Gibran. Kami berharap di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia akan menjadi lebih maju, sejahtera, dan adil bagi seluruh rakyatnya,” ujar Henry Hosang kepada IBINEWS.CO.ID, Jumat (22/3/2024).

Dalam konteks ekonomi dan investasi, Hosang menyatakan harapan besar CWIG bahwa pemerintahan baru akan memberantas berbagai praktik ilegal dan merugikan seperti investasi bodong, MLM bodong, money game, serta penyalahgunaan teknologi dalam bentuk crypto dan robot trading.

Ketua Umum CWIG siap mengawal Program Hilirisasi semua sektor Prabowo-Gibran selama 5 tahun. Khusus Sektor Ekonomi dan Investasi, CWIG berharap dalam 100 hari kerja pertama Prabowo-Gibran, agar dapat menertibkan praktik-praktik ilegal seperti MLM, Money Game, Crypto dan Robot Trading yang terus beredar ditengah masyarakat. Hal ini tentu sangat merugikan masyarakat dan juga negara.

“Sekiranya segala tindakan Investasi Ilegal dan penyalahgunaan technology dalam bentuk Chrypto dan Robot trading dapat segera di berantas, dan kami mendukung adanya pembentukan regulasi dan ekosistem investasi yang mendukung, dan memberi keuntungan bagi masyarakat dan negara, jelasnya.

Diakhir pernyataannya, Henry Hosang menegaskan bahwa CWIG akan terus memantau dan mendukung langkah-langkah pemerintah dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, serta memastikan bahwa setiap investasi berjalan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, demi kemajuan dan kebaikan bersama. (Hendra)

Komentar