Cegah Penimbunan Sembako Oleh Oknum Tertentu, Babinsa Koramil 431-02/Mentok Melaksanakan Monitor Harga Sembako Dan Pengecekan

Uncategorized64 Dilihat

IBInews.co.id–Bangka Barat– Sertu Suryadi Babinsa Koramil 431-02/Muntok melaksanakan Monitor harga sembako dan pengecekan secara langsung di Kios milik Ibu Aminah salah satu warga binaan bertempat di Dusun 6 Desa Belo laut Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (29/03/2024)

Pada kesempatan ini Sertu Suryadi Babinsa Koramil 431-02/Mentok sebagai Apkowil akan senantiasa meningkatkan pemantauan stok sejumlah komoditas sembilan bahan pokok untuk mengantisipasi lonjakan harga Pada Saat ini Di bulan Ramadhan dan menjelang Hari raya Idul Fitri 1445 H.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya penimbunan Sembako oleh oknum tertentu yang memanfaatkan situasi. Babinsa menghimbau kepada pedagang Sembako untuk tidak menimbun dan menaikkan harga pasaran sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Babinsa berharap dengan adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan, Harapannya semoga harga sembako yang ada di pasar, toko, dan kios tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan.

Danramil 431-02/ Mentok Mayor kav Suherman mengatakan.” Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa Koramil 431-02/Mentok akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.” Pungkasnya

Reporter:Salim

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Komentar