Cegah Pelanggaran, Puluhan Kendaraan Diperiksa Denpom II/1 Bengkulu

Uncategorized182 Dilihat

 

 

IBI news.co.idBENGKULU — Dalam rangka Ops Gaktib (Operasi Penegakan Ketertiban) Polisi Militer Waspada Wira Lembing TA. 2024, Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/1 Bengkulu melaksanakan Sosialisasi Ops Gaktib.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Denpom II/1 Bengkulu Letkol Cpm Mapangara, S.H., yang bertempat di Lapangan Makorem 041/Gamas Jl. Pembangunan No. 03 Kota Bengkulu. Kamis (18/1/2024)

Pada kesempatan tersebut, Dandenpom menyampaikan kegiatan sosialisasi Ops Gaktib ini sebagai upaya preventif, yaitu untuk meminimalisir dan menekan angka kecelakaan lalu lintas serta mencegah terjadinya pelanggaran anggota Personel Korem 041/Gamas dan jajaran saat berlalu lintas di jalan raya terangnya.

Dandenpom ll/1 Bengkulu juga meminta kepada anggota jajaran Korem 041/Gamas agar selalu patuh dan taat dalam berlalu lintas untuk menghindari kerugian personel maupun materiil, karena dalam masa jabatannya sudah ada korban dari kejadian Lakalantas. “Patuhi dan taati aturan dalam berlalu lintas guna menghindari kecelakaan dan berkendaraanlah dengan baik”. Ungkapnya.

Setelah kegiatan sosialisasi, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas dan pribadi baik roda dua maupun roda empat milik personel Makorem 041/Gamas.

Pemeriksaan tersebut untuk mengecek surat-surat kendaraan baik SIM maupun STNK serta mengecek kondisi fisik kendaraan seperti lampu sen, lampu depan, lampu rem, spion dan ban oleh Anggota Denpom II/1 Bengkulu yang didampingi oleh Personel Staf Intel dan Provost Makorem 041/Gamas.

Salim // Red

Komentar