Budayakan Kebersihan, Satgas Yonif 200/BN Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Uncategorized85 Dilihat

IBInews.co.id–Mamberamo Tengah ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kelila melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka menciptakan kampung yang sehat dan bersih bertempat di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Kamis (21/03/2024).

Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa kegiatan gotong royong bersama ini merupakan upaya Satgas dalam melestarikan lingkungan bersama serta menjadikan kampung yang sehat dan bersih.

“Gotong royong pembersihan jalan ini mulai dari membersihkan rumput liar dan ranting pohon yang menghalangi akses jalan utama di Kampung Kelila. Kegiatan ini juga sebagai upaya kita untuk meningkatkan semangat kebersamaan antara personel Pos Kelila dengan masyarakat yang selama ini telah berjalan dengan baik,” ucap Danpos.

Di tempat terpisah, Bapak Paulus Yikwa salah satu warga Kampung Kelila mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi personel Pos Kelila Satgas Yonif 200/BN yang telah membantu pelaksanaan kegiatan pembersihan jalan di Kampung Kelila. Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan gotong royong ini masyarakat sangat senang karena lingkungan menjadi bersih, masyarakat merasa keberadaan TNI di wilayah Kampung Kelila sangat membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya sebagai warga Kampung Kelila sangat senang dengan keberadaan Bapak TNI yang sudah banyak membantu masyarakat seperti pengobatan gratis, gotong royong dan kegiatan lainnya. Terima kasih Bapak TNI. Semoga semua kebaikan Bapak TNI diberkati Tuhan,” pungkasnya.

Reporter:Salim

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

Komentar