BRI Dukung Makorem 044/Gapo Dalam Mempermudah Komunikasi dan Publikasi

SUM-SEL49 Dilihat

IBInews.co.id-Palembang–Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menandatangani SPK terkait dukungan Videotron dari Bank Rakyat Indonesia, bertempat di ruang kerja Danrem 044/Gapo Jl. Jend. Sudirman Km. 4 Palembang, Kamis (18/4/2024).

Videotron merupakan sebuah media promosi yang memanfaatkan layar besar untuk menampilkan konten visual kepada khalayak ramai.

Ditinjau dari lokasi Makorem 044/Gapo yang strategis di Kota Palembang, pemanfaatan Videotron untuk menyampaikan informasi kepada publik dipandang penting.

Bank Rakyat Indonesia bekerja sama dengan Korem 044/Gapo dalam hal komunikasi dan publikasi, dengan tujuan memudahkan penyampaikan informasi kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengatakan, “Semoga dengan terpasangnya videotron, bisa bermanfaat sebagai sarana informasi kepada masyarakat umum,”.

“Berita, informasi tentang pendaftaran TNI dan lain sebagainya, mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat atau para pemuda,” ucap Danrem.

“Semoga program kerja sama ini bisa bermanfaat untuk Korem 044/Gapo dan Bank BRI. Apa yang kita lakukan bernilai ibadah dan bermanfaat untuk kita semua.” tutup Danrem.

Reporter:Salim

Penrem 044/Gapo Palembang

Komentar