Berbagi Kebahagiaan, Satgas Yonif 200/BN Anjangsana Ke Warga Muara Nawa

Uncategorized100 Dilihat

IBInews.co.id–Jayapura– Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Muara Nawa melaksanakan anjangsana sekaligus membagikan sembako bertempat di Kampung Muara Nawa, Distrik Airu, Kab. Jayapura, Papua, Kamis (11/04/2024).

Danpos Muara Nawa Lettu Inf Andy Junaidi mengatakan bahwa sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, personel Pos Muara Nawa mendatangi rumah-rumah penduduk untuk berbagi kasih memberikan bantuan berupa Sembako.

“Kegiatan pemberian sembako ke rumah penduduk ini dalam rangka mempererat rasa persaudaraan kepada masyarakat di Kampung Muara Nawa,” ucap Danpos.

“Semoga dengan pembagian sedikit sembako ini dapat sedikit membantu meringankan beban perekonomiaan masyarakat yang ada Kampung Muara Nawa,” tambah Danpos.

Sementara itu, Bapak Lewi Hore salah satu warga Kampung Muara Nawa merasa senang atas kepedulian personel Pos Muara Nawa.

“Saya merasa senang dan bangga kepada Bapak TNI yang selalu bersama dengan kami dan selalu memperhatikan keadaan kami di sini. Terima kasih Bapak TNI. Semoga Tuhan selalu memberkati Bapak TNI semua di sini,” ucapnya.

Reporter:Salim

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN

Komentar