IBInews.co.id ~ SEMARANG– // – Dalam membeli suatu barang di toko online hendaknya kita lebih berhati hati dan selektif dalam memilih toko penjual, karena sering terjadi kesalahan dalam pengiriman artinya barang yang dibeli/dipesan tidak sesuai dengan barang yang dikirim oleh toko online ke konsumen pemesan barang
Salah satu contoh yang dialami oleh konsumen yang berinisial Hd dari semarang , pada tanggal 13/4/24 membeli/ memesan barang ( jaket ) di toko online Kykyfashions , dan pada tanggal 19/4/24 barang yang di pesan sampai ditempatnya, namun Hd kecewa karena barang yang diterima tidak sesuai dengan barang yang di pesan awal di toko online kykyfashions kabupaten Bandung
“Saya pesan di toko online kykyfashions jaket warna hitam dan di ujung lengan tanpa karet tanggal 13-4-24 , tapi barang yang dikirim ke tempat saya pada tanggal 19-4-24 kok warna merah dan di ujung lengan ada karetnya, ini menurut saya termasuk penipuan yang dilakukan oleh toko online”, terang Hd, jum’at(19/4)
Sebenarnya Hd sudah mencoba untuk konfirmasi kepada toko online tersebut terkait barang pengiriman yang tidak sesuai dengan pesanannya, namun pihak kykyfashions mengatakan kalau mau barang yang di inginkan silahkan pesan lagi
“Sebenarnya saya sudah konfirmasi dengan pihak kyky fashions, tapi dia menjawab kalau ingin barang seperti yang di pesan awal silahkan pesan lagi”, ungkap Hd
Hd berharap pihak toko online kykyfashions masih beretikad baik mau menukar barang yang di kirim tidak sesuai itu dengan barang pesanan awalnya.
( Red)
Komentar