Bangun Komunikasi Yang Kuat Bersama Elemen Masyarakat, Kodim Loteng Gelar Komsos Bersama KBT

Uncategorized236 Dilihat

 

IBINews.co.id =
LOMBOK TENGAH //- Kodim 1620/Loteng menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar Tentara (KBT),  Forum Komunikasi Keluarga Besar FKPPI dan PPM di aula serbaguna Makodim Jum’at (21/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan dalam memperkuat kebersamaan antara Kodim 1620/Loteng dan komponen masyarakat lainnya.

Komandan Kodim 1620/Loteng, Letkol Kav Andi Yuduf Kartanagara, melalui Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur menegaskan, pentingnya acara ini adalah sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dengan keluarga besar TNI serta masyarakat umum.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga untuk mendukung tugas pokok TNI dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” ujar Kasdim saat membuka kegiatan komsos di aula Makodim.

Acara juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk diskusi interaktif yang membahas berbagai isu strategis yang dihadapi bangsa, seperti ekonomi pertahan, ancaman terorisme, radikalisme, dan upaya bersama dalam menjaga stabilitas nasional.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memberikan dan saling berbagi wawasan dalam memperkuat semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat,” kata Kasdim.

Selain diskusi, acara ini juga diwarnai dengan sesi tanya jawab dan penyampaian aspirasi dari para peserta. Berbagai masukan dan saran yang konstruktif disampaikan, agar dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Kodim 1620/Loteng dalam menjalankan tugas dan fungsinya ke depan.

Harapannya agar komunikasi sosial semacam ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dengan tetap menjaga hubungan harmonis dan sinergis bersama KBT dan seluruh elemen masyarakat, guna mewujudkan Indonesia yang lebih aman dan sejahtera.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi jembatan yang kuat antara TNI dan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” tandasnya.

( IN /Red )

Komentar