Bahagia Itu Sederhana, Bisa Naik Mobil Patroli TNI Saja, Anak-Anak SD Ini Sudah Senang Sekali!

LAMPUNG83 Dilihat

IBI news.co.id–Metro–Bahagianya anak-anak SD Negeri Kecil Kampung Gunung Haji terpancar saat menaiki mobil patroli TNI untuk berangkat ke sekolah.

Hal itu disampaikan Dandim 0411/Kota Metro Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P. dalam rilisnya. Kota Metro. Kamis (14/03/2024).

Diungkapkan Dandim, sesekali Satgas TMMD ke-119 Kodim 0411/KM ikut membantu mengantar anak-anak yang akan berangkat menuju ke sekolah menggunakan sarana transportasi dinas mobil patroli.

“Ini dilakukan sebagai sarana Komsos (komunikasi sosial) terutama bagi anak-anak SD Negeri Kecil Kampung Gunung Haji, jadi selain untuk mengangkut bahan material, mobil patroli juga digunakan untuk mengantar anak-anak sekolah.” ujar Letkol Rendra

“Kebetulan tempat penyimpanan material TMMD, rutenya melewati SD Negeri Kecil Kampung Gunung Haji, jadi sekalian anggota Satgas TMMD mengajak anak-anak naik mobil untuk berangkat ke sekolah,” imbuhnya

Anak-anak tersebut, lanjut Dandim, merasa senang dan bangga, diharapkan bisa menjadi kenangan yang mendalam untuk terus dekat dengan TNI.

“Kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0411/KM tidak hanya pada sasaran fisik saja, namun non fisik juga harus tercapai, agar masyarakat bisa menikmatinya seperti pembuatan jalan, gorong-gorong, air bersih maupun perehaban mushola, serta pengetahuan tentang wawasan kebangsaan, cinta tanah air dan lain sebagainya,” lanjutnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, anak-anak semakin mengenal sosok TNI dan orang tuanya semakin dekat bersama TNI, terimakasih atas kebersamaan yang telah terjalin selama ini di Kampung Gunung Haji,” pungkasnya.

Reporter:Salim

pendam II/Sriwijaya Palembang

Komentar