Babinsa Koramil 432-03/Lepar Bangka Selatan Lakukan Komsos dengan Pemuda untuk Cegah Kenakalan Remaja

Uncategorized61 Dilihat

IBInews.co.id-Bangka Selatan-Dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah kenakalan remaja, Babinsa dari Koramil 432-03/Lepar, Bangka Selatan, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda di Desa Tanjung Sangkar, Kecamatan Lepar, pada Jumat (5/04/2024).

Babinsa memberikan himbauan kepada para pemuda agar turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban masyarakat demi terciptanya ketahanan wilayah yang kuat.

“Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sangatlah penting. Oleh karena itu, kami mengajak para pemuda untuk membentuk karang taruna guna mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif,” ujar Babinsa.

Babinsa juga menegaskan kepada para pemuda agar tidak mudah terprovokasi, menghindari perkelahian, tawuran, serta menjauhi miras dan narkoba yang dapat merusak masa depan mereka.

“Mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus dididik dan diarahkan dengan baik. Kita harus memastikan agar mereka tidak tersesat dan merugikan masa depan mereka,” tambahnya.

Reporter:Salim

*PENDIM 0432/BANGKA SELATAN*

Komentar