Babinsa Koramil 432-02/Payung Mendampingi Pendistribusian Bantuan Beras Dari Dinas Sosial

Uncategorized80 Dilihat

IBInews.co.id.Bangka Selatan– Serka Irfan, Babinsa Koramil 432-02/Payung, memberikan dukungan dan pengamanan dalam pendistribusian bantuan pangan tahun 2024 berupa beras seberat 5 kg dari Dinas Sosial Kabupaten Bangka Selatan kepada warga Desa Sumber Jaya Permai. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Sumber Jaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan pada Kamis (16/05/2024).

Serka Irfan menyatakan, “Sebagai Babinsa, saya selalu siap terlibat dan mendukung setiap kegiatan di desa binaan.”

“Pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) tahap III Tahun 2024 ini diberikan kepada 48 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sumber Jaya Permai, dengan jumlah 5 kg per keluarga,” tambahnya.

Menurutnya, pembagian beras ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan.

Kapten Inf H. P Aritonang, Danramil 432-02/Payung, menjelaskan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan dukungan terhadap setiap program yang diselenggarakan di desa binaan. “Selain untuk kelancaran pendistribusian bantuan, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan,” tambahnya.

Reporter:Salim

*PENDIM 0432/BANGKA SELATAN*

Komentar