Babinsa Karangpucung Kerja Bakti Pembangunan Mushola Baiturrahman

 

IBInews.co.id. ~
CILACAP- // – Dalam rangka memperkuat ikatan bermasyarakat serta mendukung pembangunan fasilitas keagamaan, Babinsa dari Koramil 15/Karangpucung bersama masyarakat aktif terlibat dalam kerja bakti pembangunan mushola Baiturrahman di Desa Sindangbarang, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Selasa (07/05/2024).

Dengan semangat gotong royong yang tinggi, Babinsa dan masyarakat setempat bergotong royong membersihkan lahan, mengangkut material, dan melakukan berbagai aktivitas pembangunan mushola tersebut yang bertujuan untuk memberikan tempat ibadah yang layak bagi warga Desa Sindangbarang.

Menurut Sertu Harih Suwargi salah satu Babinsa yang terlibat dalam kegiatan ini menuturkan bahwa partisipasi aktif masyarakat serta semangat gotong royong sangat mempercepat proses pembangunan mushola ini.

“Kami berharap bahwa mushola Baiturrahman akan menjadi pusat kegiatan keagamaan yang bermanfaat bagi seluruh warga Desa Sindangbarang,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Lutfi selaku Kadus Purbaya mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini tidak hanya memperkuat hubungan antara TNI AD dan masyarakat, tetapi juga mewujudkan rasa kebersamaan dan solidaritas dalam masyarakat.

“Diharapkan, pembangunan mushola Baiturrahman ini akan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan spiritual dan sosial masyarakat Desa Sindangbarang,” terangnya.

Sebagai wujud apresiasi atas kerja keras dan kebersamaan yang telah ditunjukkan, Babinsa Karangpucung berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan dan kemajuan di Desa Sindangbarang serta wilayah sekitarnya.

Jumardin/Red

Komentar