Ajang Silaturahmi ,Pimpinan dan Anggota Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/Plg Gelar Buka Bersama

SUM-SEL93 Dilihat

IBInews.co.id-Palembang–Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Koramil 418-08/Sako, menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama,keluaga besar Koramil 418 – 08/Sako besrta Ibu Persit, yang di laksanakan di Makoramil 418 – 08/Sako, dijalan Musi Raya RT.44 RW.11 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Palembang, Kamis (28/03/2024).

Buka bersama yang dihadiri oleh, Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat M.Han, Kasdim 0418/Plg Letkol Inf Deri Syarif S.T.,M.M,Perwira Stap, Danramil jajaran,Danunit,Ibu Ketua Persit Candra Kirana Cabang XLI Kodim 0418/Palembang,Ibu Vina Arief Hidayat yang didampingi Ibu Ketua Persit Ranting 9 Koramil 418-08/Sako, beserta Ibu-Ibu persit Koramil 08/Sako,Camat Sako diwakili Kepala KUA Sako, Kapolsek Sako diwakili Iptu Abdul Halim, Ketua RT.43 dan RT.49 Kelurahan Lebung Gajah, serta Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Kegiatan buka bersama ini merupakan juga ajang silahturahmi bersama anggota dan tokoh masyarakat, sekaligus untuk mempererat rasa kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut,Komandan Kodim 0418/Palembang beserta Ibu Ketua,diwakili Letkol Inf Deri Septiandi Syarif S.T.,M.M selaku Kasdim 0418/Plg, mengucapkan terima kasih kepada Danramil 418-08/Sako,Kapten Czi Sarbanu beserta seluruh jajaran atas penyelenggaraannya bisa berjalan dengan tertib,lancar dan sukses dan juga mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara Buka Puasa Bersama di Koramil 418-08/Sako.

‚ÄúSemoga kebersamaan ini akan lebih meningkatkan tali silaturahmi demi terjalinya kekeluargaan,” Tutur Letkol Inf. Deri.

Sementara itu, Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat M.Han mengatakan, dengan diadakannya acara buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi yang dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

“Acara buka bersama yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan dari anggota, untuk anggota, dan keluarga. Sehingga, semuanya dapat bersama-sama mengikuti jalannya acara buka bersama ini,” Terang Dandim.

Danramil 08/Sako, Kapten Czi Sarbanu mengatakan, Buka puasa bersama ini sekaligus menjadi ajang bersilahturahmi, dimana anggota selama ini sibuk bekerja, sekarang berkumpul bersama di sini untuk berbuka puasa bersama.

“Selain itu, di bulan yang baik ini diharapkan kita semua dapat saling memaafkan, dan memperat rasa kekeluargaan sesama anggota Kodim 0418/Plg terkhususnya Koramil 418 – 08/Sako,” Pungkasnya.

Reporter:Salim

Pendim 0418/Palembang

Komentar