Advokat Konsultan Hukum Rahmat Aminudin Mengucapakan “Selamat Untuk Prabowo – Gibran”

DK-JAKARTA5069 Dilihat

 

IBI news. co. idJAKARTA – Advokat sekaligus Konsultan Hukum yang berkantor di daerah jakarta barat Rahmat Aminudin SH mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden – Wakil Presiden periode 2024-2029, berdasarkan hasil quick count dari berbagai lembaga survei yang tergabung dalam Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia (PERSEPI).

Rata-rata hasil quick count tersebut rata-rata memenangkan pasangan calon capres – cawapres nomor urut 2 tersebut di angka 58 – 59 persen kemudian disusul Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di angka 24 – 25 persen, serta Ganjar Pranowo – Mahfud MD di angka 16 – 17 persen Ungkap Rahmat.

Rahmat pun menyatakan, sejak diperkenalkan pada Pemilu 2004, hasil quick count tidak pernah jauh berbeda dengan hasil KPU.

Namun, semua pihak baik pasangan Capres – Cawapres maupun pendukungnya tetap harus menahan diri agar tidak larut dalam euforia maupun melakukan tindakan yang bisa mengganggu jalannya berbagai proses tahapan Pemilu.

“Kita tetap harus menunggu hasil rekapitulasi resmi yang diselenggarakan KPU, dimana ditargetkan selesai paling lambat 20 Maret 2024,” ujar Rahmat, usai menyaksikan hasil quick count dari Kantor Hukumnya di Jalan Rawa Kepa Utama No.22C Tomang Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu (14/2).

Rahmat yang juga menjadi Konsultan Hukum di beberapa perusahaan ini menjelaskan, pada saatnya nanti ditetapkan sebagai Presiden – Wakil Presiden terpilih oleh KPU, Prabowo – Gibran harus mulai mempersiapkan diri menjalankan berbagai program kerja unggulan yang selama ini telah dijanjikan.

Antara lain, makan siang dan susu gratis untuk para pelajar maupun santri di pondok pesantren, menjamin keamanan pangan untuk rakyat, melanjutkan program hilirisasi dan JKN, hingga program membangun ekonomi digital dari hulu ke hilir Pungkas nya.

TW 1 // Red

Komentar